Kamis, 09 Desember 2010

KETIKA HARI PEMBALASAN TELAH TIBA



Alloh, SWT. telah menjanjikan kepada ummatnya bahwa nanti suatu saat alam semesta beserta isinya ini akan berakhir, hal ini telah muncul tanda-tanda tandanya dalam kehidupan manusia sehari-hari sebagaimana yang kita anggap hal tersebut adalah hal yang wajar-wajar saja.
Tanda-tanda bahwa hari kiamat datangnya sudah dekat, yaitu : 1) Banyak anak durhaka kepada orang tuanya, 2). Banyak laki-laki menyerupai perempuan, dan sebaliknya perempuan menyerupai laki-laki seperti pakaian, potongan rambut, dll. 3). munculnya orang kaya baru, 4). kemaksiatan meraja lela di mana-mana, 5). Munculnya dajjal. Sekarang ini hal-hal tersebut sudah sering nampak di depan mata kita.
Hal yang dapat menunda datangnya hari kiamat itu karena saat ini masih banyak pula ummat manusia yang masih menyebut nama_Nya, sholat, melantunkan suara adzan, hal ini yang masih dapat menunda datangnya hari pembelasan tersebut. Namun akan terjadi sebaliknya manakala Alloh berkehendak dengan " kun fayakun " maka terjadilah apa yang seharusnya terjadi tidak terkecuali datangnya hari pembalasan.
Hanya saja semoga sebelum hal itu terjadi kiranya bekal kita telah cukup, dan berupaya mencukupinya terutama dengan amalan -amalan saleh, Amiiiiiiiiiiiiiiin .......................

Tidak ada komentar: